[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Memantapkan Kegiatan Ansor




ANSOR, NALUMSARI – Melalui temu rutin pengurus dan anggota dalam Rijalul Ansor, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Nalumsari mencoba menata dan memantapkan berbagai agenda dan rencana yang telah dirumuskan. Hal ini misalnya pada saat acara Rijalul Ansor pada Senin malam Selasa (15/5/2017) di masjid Baitussalam dukuh Penagon desa Nalumsari.

Usai acara rutin yang diisi dengan maulid Nabi dan pembacaan surat Al-Waqi’ah dan Tahlil, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Pembina dan terakhir kemudiaan dilanjutkan dengan musyawaroh yang dipandu langsung oleh Ketua Ansor, Sahabat Masrukin. Dalam kesempatan tersebut beberapa agenda dikuatkan serta banyak masukan-masukan dari anggota yang hadir pada acara tersebut.


Masukan-masukan tersebut antara lain strategi penggalian dana dari anggota dan masyarakat umum untuk kas Ansor dan kas Rijalul Ansor. Selain itu dalam kesempatan tersebut juga diumumkan dan bahwa website resmi GP Ansor Ranting Nalumsari dengan alamat www.gpansorrantingnalumsari.or.id resmi dilaunching untuk publik.

Selain itu, untuk acara-acara rutin berikutnya baik acara Rijalul Ansor maupun acara lainnya, akan mencoba untuk dimaksimalkan pendokumentasiannya. Salah satu yang bakal dilakukan adalah pada setiap kegiatan akan ditampilkan banner kegiatan. Hal ini dilakukan supaya dokumentasi baik foto maupun video akan lebih pas dan lebih lengkap karena dalam foto maupun dokumentasi tersebut otomatis akan tertera jenis kegiatan apa yang dilakukan. (Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari