[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

IPNU-IPPNU Desa Nalumsari Miliki Nahkoda Baru





ANSOR, NALUMSARI – Muhammad Thoriq Syihab dari dukuh Nalum terpilih sebagai ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ranting Nalumsari pada Rapat Anggota ke-XV di balaidesa Nalumsari, Senin siang (25/12/2017). Ia menggantikan Mushoffa Afifi yang menjabat pada periode sebelumnya.  Pada Waktu bersamaan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) juga menggelar Rapat Anggota yang memilih ketua baru, yakni  Imroatus Zakiya, menggantikan ketua sebelumnya, Umi Fatihah.  Kedua ketua baru IPNU dan IPPNU ini bakal memegang amanat sebagai ketua IPNU dan IPPNU Ranting Nalumsari periode 2017-2019.

Dalam proses pemilihan tersebut, M Thoriq Syihab terpilih melalui musyawarah mufakat dari semua anggota IPNU. Sementara Imroatus Zakiya terpilih menjadi ketua melalui pemilihan secara langsung anggota IPPNU.

Usai terpilih, M Thoriq Syihab menyatakan bersyukur atas amanah sebagai ketua IPNU Ranting Nalumsari periode 2017-2019. Ia mengaku akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari peserta rapat anggota, selanjutnya saya minta do’a restu dan dukungan dari kalian semua, mari kita majukan IPNU-IPPNU Ranting Nalumsari,” katanya usai terpilih

Baca: Pergantian Tahun,IPNU-IPPNU Nalumsari Menggelar Festival Rebana dan Pengajian Maulid Nabi

Pembina IPNU-IPPNU Ranting Nalumsari, Ali Mansur dalam pengarahanya memberi pesan bahwa dalam menjalankan organisasi itu seperti menjalankan sebuah rumah tangga. Dikatakan, organisasi itu ibarat sebuah rumah tangga yang didalamnya terdapat putra-putri sebagai generasi penerus di kemudian hari.

“Maka sedari kecil kita rawat dan bimbing putra-putri kita untuk sampai dewasa. Begitupun di organisasi, kita akan dilanjutkan oleh generasi kita, maka kepegurusan yang lama harus tetep membimbing pengurus yang baru,” terangnya dihadapan seluruh peserta

Ali menambahkan, tidak usah khawatir dalam menjalankan organisasi IPNU-IPPNU, yakinlah pasti akan dimudahkan dan diberi keberkahan jika kita ikhlas dalam menjalankannya.

“Jangan khawatir untuk menjalankan organisasi IPNU-IPPNU, karena yakinlah pasti ada keberkahan yang selalu mengalir,” tandas pria yang juga sebagai ketua LP Ma’arif Kecamatan Nalumsari ini. (Yusrul Wafa/adb/SN/Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari