[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Syaefuddin Nawawi Terpilih Pimpin Ansor Gebog


ANSOR, GEBOG – Dalam konferensi yang digelar Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Gebog kabupaten Kudus,  Syaefuddin Nawawi terpilih secara aklamasi sebagai ketua GP Ansor kecamatan Gebog. Acara tersebut dilaksanakan pada Jumu’ah (26/1/2018) di Aula MANU Hasyim Asy’ari 2 Karangmalang.

Baca: Kader Jepara Terpilih Pimpin Ansor Jateng

Syaefuddin Nawawi  terpilih sebagai nakhoda GP Ansor kecamatan Gebog  baru periode 2018-2020 menggantikan Dasa Susilo yang sukses memimpin GP Ansor Gebog pada periode sebelumnya. Dilansir dari suaranahdliyyin.com, Syaifuddin menyatakan ia mengajak untuk saling bekerjasama antarkader membawa Ansor ke depan menjadi lebih baik. “Semua ini tidak lepas dari campur tangan semua kader mulai dari tanda tangan dan turun tangan.Maka jangan sampai ada yang cuci tangan dan tepuk tangan. Mari kita bahu membahu membangun Ansor  Gebog lebih baik dan lebih istimewa,”tegasnya sambil mohon doa restu.  

Baca: Memiliki Website, Ansor Desa Nalumsari Terbaik di Jepara

Selain konferensi Ansor, acara yang dibuka Camat Gebog, Arief Suwanto ini juga memilih Ketua PAC IPNU dan  ketua PACA IPPNU kecamatan Gebog.  Ustur Roid terpilih sebagai ketua IPNU Gebog sementara Munfarihah terpilih sebagai ketua IPPNU Ancab Gebog.

Ketua IPNU terpilih, Ustur Roid menyatakan siap membawa amanah memajukan organisasi pelajar ini “Siap bersama-bersama kader lainnya menggerakkan pelajar NU di Gebog,” tandas Ustur. (Kharis)




Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari