[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Start Februari, BMT Lima Satu Cabang MWC NU Nalumsari Mulai Rekrut Karyawan



ANSOR, NALUMSARI – Rintisan BMT Syariah oleh MWC NU kecamatan Nalumsari terus berjalan. Direncanakan akan mulai beroperasi pada Februari dan bulan ini sudah proses rekrutmen karyawan.

BMT Lima Satu cabang MWC NU Nalumsari merupakan koperasi yang digalang warga Nahdliyyin kecamatan Nalumsari di bawah bimbingan PCNU kabupaten Jepara. Lebih dari 70 orang sebagai pendiri dan telah menyetorkan simpanan pokok masing-masiang sebesar Rp 1 juta.  

Baca: Bangun Gapura Perbatasan, Pemkab Jepara Umumkan Sayembara Desain Tugu Batas

Salah satu pengurus koperasi, Sukarno, menyatakan, rekrutmen karyawan telah mulai diumumkan. “Ada tiga posisi yang dibutuhkan, yakni manager, marketing dan teller,” katanya.

Sukarno menjelaskan, proses lowongan pekerjaan di BMT ini akan dimuka hingga tanggal 15 Februari 2018. “Lamaran bisa langsung dikirimkan ke Kantor MTs Ismailiyah Nalumsari Jepara. “Karena Kantor BMT kita yang berada di kompleks Gedung MWC masih proses pembangunan, maka semetara kita berada di MTs Ismaililyyah,” jelas pria dari desa Blimbingrejo Nalumsari ini.

Adapun persyaratan umum karyawan yang dbutuhkan di BMT ini adalah  muslim/muslimah, dapat membaca Al-Qur'an, punya Sepeda Motor sendiri, sanggup bekerja secara tim, dan punya kemauan kuat serta tanggung jawab.

Baca: MWC NU Nalumsari Rintis BMT Syari'ah 

Sedangkan persyaratan khusus untuk manager adalah berjenis kelamin laki-laki, usia maksimal 30 tahun, pendidikan Min  S1 (Diutamakan Sarjana Ekonomi), dan memiliki Skill Manajemen dan Organisasi. Untuk persyaratan khusus bidang marketing meliputi berjenis kelamin laki-laki, usia Maksimal 30 tahun, pendidikan Min  SMA (sederajat) dan memiliki Jaringan yang luas.

Sedangkan untuk teller adalah berjenis kelamin perempuan, usia Maks 25 tahun, pendidikan minimal  SMA (diutamakan Jur Akuntansi/perbankan Syariah) dan berpenampilan menarik dan mempunyai Skill Akuntansi. Secara teknis mengenai lowongan ini dapat menghubungi Sukarno di nomor 085320139620


Sukarno menejlaskan, hingga saat ini sudah ada beberapa lamaran yang masuk, namun pihaknya masih terus menunggu lamaran lain untuk dipilih dan diseleksi mana yang terbaik. Adapun berkas lamaran meliputi fotokopi KTP, Ijasah terakhir, CV (data pribadi), dan pas foto berwarna 4x6 1 lembar. “Segera kirim ke Alamat Kantor MTs Ismailiyah Nalumsari sebelum tanggal 15 Februari,” pungkasnya. (Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari