[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Kirab Harlah NU di Nalumsari Bakal Dimeriahkan Marching Band dan Ratusan Doorprize




 ANSOR, NALUMSARI - Puncak Harlah NU ke 95 di desa Nalumsari bakal digelar Kirab yang melibatkan sekitar seribu orang warga Nahdliyyin. Acara yang digagas Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama desa Nalumsari ini bakal digelar Ahad siang (22/4/2018).

Acara yang didukung penuh oleh Muslimat, Ansor, Fatayat NU, IPNU dan IPPNU Ranting Nalumsari ini bakal menampilkan berbagai kemeriahan. Barisa pertama kirab akan diisi oleh Grup Marching band, dilanjutkan dengan ratusan orang yang akan membawa  bendera merah putih, dilanjutkan dengan barisan Ansor dan Banser, serta para pelajar dan masyarakat ikut di belakangnya.

Parade kirab ini rencananya akan menempuh perjalanan dengan berjalan kaki sekitar 3 kilometer. Mengambil start di Masjid Baitussalam dukuh penagon dan berakhir di lapangan Balaidesa Nalumsari.

Baca: Fatayat Nalumsari Ramaikan Harlah NU dengan Lomba Mars &Baki Lamaran

Di lapangan Balaidesa inilah berbagai macam kegiatan lomba dan bazar diadakan.  Diantaranya lomba mewarnai tingkat PAUD  dan lomba-lomba lainnya. Selain lomba, juga akan dilakukan pembagian ratusan doorprze untuk peserta kirab. Hadiah utama doorprize tersebut antara lain, televisi, DVD player dan sepeda gunung.

Sebelumnya, Fatayat NU  desa Nalumsari juga menggelar lomba hiasa baki lamaran dan juga lomba mars. Lomba yang dipandegani organisasi perempuan Nahdliyyin ini dilaksanakan pada Jumu’ah (13/4/2018) lalu. (Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari