[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Takziyah Bersama PAC Ansor Kecamatan Nalumsari




ANSOR, NALUMSARI – Kabar duka atas meninggalnya salah satu anggota Banser Ranting Nalumsari, M Hamdi bin Ja’far karena sakit, langsung menggerakkan untuk melaksanakan takziyah. Kegiatan Takziyah di rumah duka di dukuh Nglau desa Nalumsari dilaksanakan di malam kedua, tepatnya pada malam Kamis (17/5/2017).

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan anggota Ansor dan Banser Ranting Nalumsari. Bahkan, kegiatan ini juga bareng dengan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor kecamatan Nalumsari. Kegiatan ini dibarengkan dengan kegiatan tahlilan warga setempat, tepatnya dilaksanakan mulai ba’dal Isya’.

Akan tetapi, seusai kegiatan tahlil yang dilaksanakan oleh masyarakat sekitar, semua anggota Ansor dan Banser baik dari Ranting Nalumsari dan juga PAC kecamatan Nalumsari masih melanjutkan dengan acara takziyah dan kirim doa untuk almarhum. 

Sambutan mewakili GP Ansor dipimpin oleh Ketua PAC GP Ansor Nalumsari. Sedangkan Tahlil dan doa dipimpin oleh Habib Sholeh Al-Jufri. Sahabat M. Hamdi bin Ja’far berpulang ke Rahmatullah pada Selasa sore, 16 Mei 2017. Almarhum kemudian dimakamkan di makam desa setempat sore itu juga menjelang Maghrib.

Di kalangan para sahabat, Hamdi merupakan sosok pemuda pekerja keras, pemuda yang sabar, sederhana dan rajin ke Masjid. “Ia merupakan sosok yang aktif dan penggerak,” ungkap ketua Ansor Ranting Nalumsari, Masrukin.  Sekretaris GP Ansor Ranting Nalumsari, Noor Afif juga mengakui bahwa sahabat Hamdi merupakan sosok pemuda pekerja keras. “Selamat Jalan sahabat, semoga engkau dapat tempat yang indah di sana,” doanya. (Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari