[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Penguatan Kader, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Nalumsari Menggelar Lakmud




ANSOR, TRITIS – Upaya pengkaderan banom Nahdlatul Ulama terus dilakukan secara kontinyu. Terbaru, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) kecamatan Nalumsari melaksanakan Lakmud (Latihan Kader Muda) pada Jumu’ah-Sabtu (29-30/12/2017), di SMK Hadziqiyyah, Tritis, Nalumsari.

Hadir pada pembukaan yang dilaksanakan pada Jumu'ah pagi (29/12/2017) kegiatan tersebut, antara lain, ketua Ansor  PAC Nalumsari, Abu Kholil Atstsani, Ketua Fatayat PAC Nalumsari, perwakilan dari Polsek Nalumsari dan perwakilan Koramil Mayong.

Sekitar 40 peserta kader terbaik dari perwakilan masing-masing IPNU- IPPNU Ranting se kecamatan Nalumsari ikut dalam pelatihan ini. Beberapa materi penting yang akan diberikan dalam pengkaderan ini anatar lain, keNUan, Aswaja, manajemen konflik, komunikasi dan kerjasama, manajemen orgaisasi, networking dan lobbying, serta teknik strategi planing.

Ketua PAC IPNU Kec Nalumsari, Yusrul Wafa, menyatakan, kegiatan ini merupakan pengkaderan rutin yang sudah menjadi kewajiban dari pengurus organisasi. “Ini adalah kegiatan untuk memperkuat kader-kader IPNU dan IPPNU,” kata dia. 

 Wafa, yang juga mahasiswa STAIN Kudus ini, berharap, dengan dilaksanakannya Lakmud ini para kader IPNU-IPPNU semakin bergairah untuk berorganisasi dan terus eksis menyebarkan Islam ahlussunah wal jamaah.  “Sebagai generasi muda NU, kita harus terus eksis mendukung tujuan besar Nahdlatul Ulama di negeri ini,” pungkasnya. (Kharis)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari