[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Ansor Kecamatan Nalumsari Luncurkan Portal Resmi




ANSOR, NALUMSARI - Semakin berkembangnya dunia media di jagat internet, membuat GP Ansor kecmatan Nalumsari tergerak untuk ikut aktif di dalamnya. Baru-baru ini, berbarengan dengan pelantikan pengurus baru PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari, juga bakal diluncurkan portal resmi PAC GP Ansor Nalumsari bertajuk "ansornalum.com"

Website resmi Ansor Nalumsari tersebut berisikan wacana dan berita tentang Islam Ala Ahlussunnah wal jama'ah an nahdliyyah. Portal tersebut direncanakan bakal diresmikan langsung oleh Ketua PCNU Jepara , KH Hayatun Abdullah Hadziq dalam pelantikan Pengurus baru PAC GP Ansor Nalumsari pada Jumu'ah malam (15/2/2019).

Ketua terpilih GP Ansor Nalumsari, Kholid Wardana mengharapkan, kehadiran website tersebut,bakal semakin menyemangati kegiatan dan pergerakan organisasi Ansor kecamatan Nalumsari. "Selain sebagai media dakwah di dunia maya, kehadiran portal resmi organisasi ini kami harapkan menambah semangat sahabat-sahabat Ansor dalam kiprtah di masyarakat," ujarnya.

Kholid menambahkan, di era milenial ini, wacana dan perang ideologi di jagat internet tak bisa dielakkan. Individu maupun organisasi dapat bebas dan aktif mem"produk" ideologi m,aupun kepentingan di dalamnya. "Oleh karena itu, Ansor harus turut andil di dalamnya. kita tak boleh kalah dengan mereka yang telah lebih dahulu terjun di dunia digital," imbuhnya.

Melalui portal ini, Kholid berharap akan muncul kader-kader Ansor Nalumsari yang memiliki ide dan kreativitas yang luar biasa dalam menyelesaikan problem yang ada di masyarakat. Kader Ansor juga diharapkan akan mampu menuangkan ide dan gagasan yang dimiliki untuk disebarluaskan ke masyarakat luas melalui media internet. (kha)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari