[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Gambus Al-Kautsar Bakal Meriahkan Pelantikan PAC GP Ansor Nalumsari



ANSOR, NALUMSARI - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nalumsari bakal menggelar acara pelantikan pengurus baru. Pengurus PAC GP Ansor hasil Konferancab akhir Desember lalu bakal dilantik oleh PC GP Ansor Jepara pada Jumu'ah malam (15/2/2019).

Bertempat di gedung MWC NU Nalumsari, pelantikan PAC GP Ansor periode 2018-2020 ini juga bakal dimeriahkan dengan penampilan musik gambus Al-Kautsar dari Jepara. Grup musik gambus ini bakal menjadi musik pengiring saat ramah tamah usai pelantikan.

Secara runtut, acara pelantikan ini dimulai dengan ziarah para tokoh se kecamatan Nalumsari pada Jumu'ah sore sekitar pukul 16.00 WIB. Ziarah dijadwalkan dimulai dari desa paling Timur dan dilanjutkan ke desa-desa yang berada di Barat.

Dalam pelantikan tersebut, Ketua PCNU Jepara, KH Hayatun Abdullah Hadziq dijadwalkan bakal memberikan sambutan sekaligus pengarahan sebagai bekal pengurus baru.

Selain pelantikan, pada malam tersebut direncanakan juga bakal meluncurkan portal resmi PAC GP Ansor Kecamatan Nalumsari. Dengan alamat www.ansornalum.com, website resmi PAC GP Ansor Kec Nalumsari bakal meluncur di dunia maya sebagai wahana informasi dan wahana dakwah.

Ketua terpilih GP Ansor Nalumsari, Kholid Wardana mengharapkan, kehadiran website tersebut,bakal semakin menyemangati kegiatan dan pergerakan organisasi Ansor kecamatan Nalumsari. "Selain sebagai media dakwah di dunia maya, kehadiran portal resmi organisasi ini kami harapkan menambah semangat sahabat-sahabat Ansor dalam kiprtah di masyarakat," ujarnya. (kha)


Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari