[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Ribuan Pelayat Mengantar Kepergian Habib Ahmad



ANSOR, NALUMSARI - Ribuan santri dan warga masyarakat mengantar kepergian Habib Ahmad al Jufri ke peristirahatan terakhir. Rais Syuriah MWC NU Nalumsari ini meninggal pada Sabtu sore (2/2/2019) dan dikebumikan pada Ahad pagi (3/2/2019) sekitar pukul 09.00 di pemakaman sebelah masjid Darussalam desa Nalumsari.

Tokoh-tokoh penting di kabupaten Jepara, hadir dalam pemakaman Habib Ahmad bin Hasan bin Sholeh bin Syaikh al Jufri. Diantaranya, bupati Jepara, H. Ahmad Marzuqi, Rais Syuriah PCNU Jepara, KH Ubaidillah Noor Umar, Ketua PCNU Jepara, KH. Hayatun Abdullah Hadziq, Pengasuh Ponpes Balekambang Jepara, KH. Ma'mun Abdullah.


Baca: Usai Shalat Jama'ah di Masjid Rais Syuriah MWC NU Nalumsari Tutup Usia

Dalam sambutan pemberangkatan, Bupati Jepara, H. Ahmad Marzuqi menyatakan duka yang mendalam kehilangan tokoh yang luar biasa. Lebih dari 20 tahun, kata Marzuqi, Habib Ahmad berjuang bagi warga masyarakat dan bagi Nahdlatul Ulama Jepara.

Ribuan pelayat turut hadir dalam pemakaman Habib dan mengantar dari jenazah dari rumah pribadinya hingga dimakamkan. Jenazah disholatkan di Masjid Darussalam Nalumsari dan dikebumikan di makam di samping masjid tersebut. (kha)















Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari