[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Kader Ansor-Banser Maju di Pilpet Nalumsari



ANSOR, NALUMSARI - Pemilihan Petinggi (Pilpet) serentak di Kabupaten Jepara tahun 2019 bakal dilaksanakan pada 17 Oktober mendatang. Berbagai persiapan telah dilangsungkan di masing-masing panitia pemilihan tingkat desa, termasuk di Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari.

Pada hari akhir pendaftaran (24/7/2019), tercatat sembilan nama mendaftarkan diri untuk maju di Pilpet tahun 2019 ini. Satu diantara kontestan yang maju adalah pemuda kader Ansor Banser Ranting Nalumsari. Harsono (38 tahun), kader Ansor banser dari Dukuh Nalum mendaftarkan diri ke panitia pada hari terakhir, yakni pada Rabu (24/7) malam  sekitar pukul 22.00 WIB.

Berjaket Banser, Bendahara II Ansor Ranting Nalumsari Periode 2017-2019 ini mantap mendaftarkan diri didampiingi dengan beberapa anggota Ansor Banser Desa Nalumsari. Harsono hadir untuk menantang petahana dan tujuh orang lainnya yang daftar di panitia Pilpet tingkat desa pada hari sebelumnya.

Total ada sembilan nama yang mencalonkan diri pada Pilpet Nalumsari tahun 2019 ini. Sembilan nama tersebut, Sutiknyo (Dukuh Penagon, Petahana), Suntariyah (Dukuh Penagon), Tuwanah (Dukuh Penagon), Yaskur (Dukuh Nglau), Rista Purwaningsih (Dukuh Nglau), Santoso (Dukuh Penagon), Zaenal Abidin (Dukuh Nalum), Harsono (Dukuh Nalum), dan Yuanita (Dukuh Nalum).

Sembilan pendaftar tersebut (bakal calon) akan diseleksi dan dipilih menjadi hanya lima calon, sesuai dengan Perbup Nomor 33 Tahun 2019. salah satu model seleksi adalah dengan skoring yang meliputi tingkat pendidikan, usia produktif, serta pengalaman kerja di lembaga pemerintahan. (kha)


Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari