[Latest News][6]

Agenda
Bahtsul Masail
Foto
Opini
Syariah
Ubudiyah
Video
Warta

Aklamasi, Sukarno Pimpin PAC GP Ansor Nalumsari Jepara


Jepara -
 
Konferensi Anak Cabang (Konferancab) ke-7 Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nalumsari, Kabupaten Jepara menetapkan Sukarno menjadi Ketua PAC GP Ansor Nalumsari terpilih untuk periode 2020-2022. 

Konferensi yang yang diikuti 13 pimpinan ranting se-Kecamatan Nalumsari tersebut dipimpin dai PC GP Ansor Jepara Anis Fahmi menetapkan Sukarno secara aklamasi. 

 

“Dengan ini Sukarno kita tetapkan menjadi Ketua PAC GP Ansor Nalumsari periode 2020-2022,” ujar anis disambut tepuk tangan hadirin.

 

Anis menambahkan, pihaknya selaku pimpinan sidng memberi waktu 30 hari ke depan untuk menyusun susunan pengurus. “Dalam waktu 30 hari ke depan silakan Sukarno bermusyawarah dengan para tim formatur untuk melengkapi susunan pengurus,” katanya.

 

Sementara itu, ketua terpilih Sukarno mengaku siap melaksanakan amanah konferensi. “Bismillah mari kita majukan bersama organisasi kita tercinta PAC GP Ansor Nalumsari,” tegasnya.

 

Lebih lanjut sukarno menambahkan, dirinya akan merangkul semua ranting untuk kita ajak konsolidasi organisasi. “Langkah pertama adalah melakukan konsolidasi ke semua unsur dari Pengurus MWCNU, penasehat GP Ansor, pengurus demisioner, dan PR GP Ansor se-Kecamatan Nalumsari,” tambahnya.

 

Sukarno berjanji akan berusaha melaksanakan rekomendasi program kerja dari hasil komisi-komisi konferensi. “Penguatan organisasi, kaderisasi Kebanseran, dan kajian keaswajaan melalui Rijalul Ansor kita perkuat,” tandasnya.

 

Konferancab GP Ansor Nalumsari dilaksanakan di Gedung MWCNU Nalumsari pada Sabtu (26/12) dengan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan seluruh peserta, panitia, dan tamu undangan untuk memakai masker. (Wafa)

Tentang GP Ansor Ranting Nalumsari

Gerakan Pemuda Ansor Ranting Nalumsari Jepara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai mengetik dan tekan Enter untuk Cari